Pages

Minggu, 19 Februari 2012

cosplay original

Aku tahu soal dunia cosplay sejak aku kenal dengan dunia jejepangan macam musik, anime dan dateng ke event-eventnya :D
aku sangat tertarik pada dunia cosplay, meskipun yaa.. belom berani pake kostum-kostum yang ribet selain uangnya yang belom terkumpul, aku masih gak pede, dan aku baru punya 2 kostum..
yaa.. di bilang masih biasa lah..

i love my first uniform <3 , ini adalah seragam cosplay pertamaku dengan style ala seragam sekolah jepang
i love it >< <3

sebenarnya ini cuma dress simple biasa, dan aku cuma di tambah pita-pita berwarna ungu dan putih
benar-benar original dan simple >w<, but i love it :D
pedangnya itu boleh minjem yaa.. haha
meskipun dress biasa, tapi kalau di padukan dengan aksesoris yg pas
akan terlihat beda..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar